Saturday, October 12, 2019

Download Recovery.img Untuk Andromax C3






Twrp bagi saya adalah hal yang wajib terinstall, oleh karena itu saya selalu berusaha untuk membuat/porting recovery twrp di android saya. dan kebetulan saya saat ini lagi menggunakan andromax c3, dan saya akan membagikan twrp versi 2.8.6.0 untuk para pengguna andromax c3.. Matikan andromax c3 selanjutnya tahan tombol volume + dan volume – secara bersama sama. sambil kedua tombol tersebut di tahan sambungkan andromax c3 ke pc atau laptop. download bahan di akhir post extrak semua bahan tersebut. kemudian pindahkan file recovery.img ke folder fasboot.. Saat ini saya baru bisa pake cara ini gan, untuk root dan install cwm utk stock rom andromax c3 v4.5 belum pernah saya coba

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.